header pta Baru

Assesoir Eksternal Expose Hasil Evaluasi Impelementasi APM di PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 516Posted in Pulang Pisau

Assesoir Eksternal Expose Hasil Evaluasi Impelementasi APM di PA Pulang Pisau

383

Assesoir Eksternal Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang terdiri dari Sofyasaleh Efriyono, S.Pd.I. sebagai Lead Assesoir, Drs. H. Moklis, Rika Yunita Pratiwi, S.T. dan H. Abdul Ghoni Hamid, S.HI., M.HI. menyampaikan Hasil Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau pada hari Kamis (12/11/2020) pukul 09.00 WIB. Bertempat di ruang sidang acara ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau baik yang berada di ruangan maupun di luar ruangan.

383c

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI oleh seluruh peserta. Selanjutnya doa dari H. Mariansyah Noor, S. Ag., Panmud Gugatan PA Pulang Pisau dan disambung dengan penyampaian materi evaluasi APM oleh KPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. Beliau mempresentasikan perkembangan implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Pulang Pisau dari hasil analisis survey kepuasan masyarakat, agenda rapat kordinasi dan sosialisasi implementasi APM, pelaksanaan assesmen internal, rapat tinjauan manajemen, hasil capaian kinerja PA Pulang Pisau dan lain sebagainya.

383a

Sementara itu Tim Assesoir PTA Palangka Raya menyampaikan bahwa hasil observasi implementasi APM di PA Pulang Pisau sudah sangat bagus namun masih ada beberapa catatan yang harus segera dilaksanakan baik yang berkaitan dengan Akreditasi Penjaminan Mutu maupun Zona Integritas yang harus dibenahi paling lambat tanggal 12 Desember 2020.

383b

Atas adanya catatan tersebut KPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menyatakan dirinya dan seluruh jajarannya siap menyelesaikannya sesuai dengan kontrak kinerja yang dibuat dan ditandatangani serta akan segera mengirimkan hasil perbaikannya sesuai waktu yang telah ditentukan. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama antara Tim Assesoir Ekstenal dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media