header pta Baru

Srikandi Merah Mewarnai Apel Pagi Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 605Posted in Pulang Pisau

Srikandi Merah Mewarnai Apel Pagi Pengadilan Agama Pulang Pisau

378

Senin (09/11/2020), suasana pagi yang cerah itu semakin bersemangat manakala para srikandi Pengadilan Agama Pulang Pisau menggunakan seragam kerudung berwarna merah dan kembali melaksanakan kegiatan rutin mingguan yakni Apel pagi. Apel Pagi tersebut diikuti oleh ketua dan wakil ketua, hakim, panitera, sekretaris, pejabat struktrual dan fungsiaonal serta pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dan PPNPN dan juga siswa PKL. Bertindak sebagai Pembina apel yaitu Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan , S.H.,M.H. Sebagai pemimpin Fandi Triandi, S.E. dan pembawa acara Mirayanti, S.H..

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan 3 hal. Pertama,beliau menginggatkan kembali kepada seluruh warga Pengadilan Agama Pulang Pisau agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan selalu membudayakan 5S Yaitu (SENYUM, SALAM, SAPA, SOPAN, SANTUN) dan 5R (RINGKAS, RAPI, RESIK, RAWAT, RAJIN).

378a

Kedua, menyampaikan hal terkait persiapan kedatangan assesor eksternal, karena kemungkinan besok tepatnya tanggal 10 November 2020, tim penilai APM akan turun ke Pengadilan Agama. Maka dari itu pada hari ini akan dilaksanakan Gladi bersih Opening Meeting Assesor Eksternal guna memantapkan kembali persiapan APM dan ZI.

Ketiga beliau juga menyampaikan tentang persiapan kedatangan assesor eksternal, karena pada awal bulan November,tim penilai APM akan turun ke Pengadilan Agama pulang Pisau. Maka dari itu beliau mengikatkan kembali untuk segala kekurangan Akreditasi Penjaminan Mutu (AMP) dan Zona Integritas (ZI) agar segera dilengkapi, ungkap beliau dalam amanat apel pagi.

Sebelum mengakhiri arahannya beliau juga mengajak kepada seluruh peserta apel untuk bersama-sama membaca surah al-fatihah. Kemudian pembacaan doa yang dibacakan oleh bapak Akhmad Syahida, S.H.I dengan harapan agar seluruh aktivitas yang dijalankan senantiasa mendapatkan berkah dan rahmat oleh Allah SWT.Aamin Yaa Robbal ‘’aalamiin.

(Ttn/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media