header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau; Tetap 5S dan 5R

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 613Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau; Tetap 5S dan 5R

351

Senin, (19/10/2020) Pukul 08.00 WIB dengan bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II melaksanakan apel pagi Senin yang diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff, dan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau. Bertindak selaku Pembina apel adalah Bapak Erpan, S.H.,M.H yang merupakan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, komandan apel PA Pulang Pisau Ali Maungga, S.H dan pembawa acara adalah Mirayanti,S.H.

Suasana mendung menyelimuti pagi hari ini dengan keadaan personil yang lengkap dari Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan semangat yang sama Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghimbau kembali kepada para pegawai Pulang Pisau untuk segera menyelesaikan APM karena harus segera dikirim ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Badilag. Dalam kesempatan ini pula Ketua PA Pulang Pisau juga menyampaikan agar kita tetap budayakan 5S 5R, apa itu 3S yaitu (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dan tetap 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) yang mana akan memberikan efek kenyamanan bagi keluarga Pengadilan Agama itu sendiri maupun masyarakat pencari keadilan yang datang ke kantor.

Sudah menjadi kebiasaan selama ini jika pada hari Senin pagi seluruh keluarga Pengadilan Agama Pulang Pisau memulai hari dengan bersama-sama membacakan ummul qurán yaitu surah al fatihah yang mana dengan sama sama mengharap keberkahan di setiap harinya dalam menjalankan pekerjaan, sebab kita harus tetap awali hari dengan Bismillah, Niatkan lillah dan insyacAllah berkah, dan seperti dalam HR.Imam Ibnu Hibban yang artinya “setiap perkara positif yang tidak diawali dengan bismillah, maka perkara itu terputus dari keberkahan”.

Apel pagi ini diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh Fandi Triandi, S.E. dengan berharap keberkahan tercurah kepada kita terutama di bulan yang mulia ini bulan kelahiran Nabi besar Muhammad, S.A.W.

(Gst/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media