header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Renovasi Toilet Untuk Para Pencari Keadilan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 542Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Renovasi Toilet Untuk Para Pencari Keadilan

350

Pulang Pisau || www.pa-pulangpisau.go.id

Jum’at (25/09/2020) Keberadaan sarana toilet pada kantor pelayanan publik merupakan salah satu fasilitas yang sangat dibutuhkan. Bukan hanya bagi petugas/penyelenggara layanan, tetapi juga bagi masyarakat sebagai pengguna layanan. Untuk itu Pengadilan Agama Pulang Pisau melakukan renovasi toilet untuk para pencari keadilan yang telah disediakan untuk tempat tunggu sidang maupun tamu. Renovasi tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang berurusan khususnya para pencari keadilan.

 350a

Tidak hanya penyelenggara layanan yang mempunyai kewajiban dalam hal mewujudkan iklim pelayanan yang memadai dari segi sarana dan prasarana, tetapi pengguna layanan juga berperan penting dalam hal tersebut. Bahkan pengguna layanan wajib untuk ikut menjaga terpeliharanya sarana, prasarana, dan fasilitas pelayanan publik serta berpartisipasi aktif dan mematuhi peraturan yang terkait dengan penyelenggaraan pelayanan publik. Karena bukan tidak sedikit pengguna layanan yang menggunakan fasilitas toilet misalnya pada kantor pelayanan dengan tidak bertanggung jawab. Bukan hanya menjaga dalam bentuk fisik, atau meliputi kebersihan dan kesadaran dalam menggunakan toilet dengan baik.

Semoga dengan adanya renovasi toilet ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat pencari keadilan di PA Pulang Pisau sehingga mereka merasa nyaman atas pelayanan yang telah disediakan.

(Sau/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media