header pta Baru

Dua Squad Pemain PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Juara

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 554Posted in Pulang Pisau

Dua Squad Pemain PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Juara

352

Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-2 nya, Pengadilan Negeri Pulang Pisau menggelar Turnament Tennis Lapangan bertempat di Stadion HM. Sanusi Pulang Pisau Kabupaten Pulang Pisau. Turnament ini diikuti seluruh pemain Pelti Pulang Pisau serta Pelti Kuala Kapuas yang berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 17 Oktober 2020. Kegiatan yang dibuka langsung oleh ketua Pelti Pulang Pisau Bapak Slamet Untung Riyanto ini pun berlangsung meriah.

Dalam sambutannya Ketua Pelti Pulang Pisau mengatakan, melalui turnament Tennis Lapangan ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kebersamaan sesama pecinta olahraga tennis. Slamet Untung Riyanto juga mengatakan semenjak berdirinya Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri di Kabupaten Pulang Pisau yang pada umumnya mengandalkan olahraga Tennis Lapangan diharapkan dapat memotivasi dan memberikan semangat kembali bagi pemain-pemain pelti di Pulang Pisau yang sempat vacuum sebelum berdirinya Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri di Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua Panitia Agung Nugroho selaku Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau menjelaskan, dalam Turnament yang beliau laksanakan ini diharapkan dapat memicu semangat kawan-kawan lainnya agar terus berolahraga di tengah pandemi Covid-19 ini namun jangan lupa untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta menjunjung tinggi sportifitas.

352a

Sementara itu pemain perwakilan dari Pengadilan Agama Pulang Pisau juga turut berpatisipasi dalam tournament ini, yakni H.Mariansyah Noor, S. Ag., Bemby Joviko, S.H. dan Tesar Satria Nugraha, S.H. Pada Turnament ini perwakilan PA Pulang Pisau berhasil meraih juara 1 dan 3. Juara satu dimenangkan oleh Tesar Satria Nugraha, S.H. yang berpasangan dengan Ketua Pengadilan Negeri selaku Panitia yang saat final melawan Ketua Pelti berpasangan dengan pemain Pelti Kapuas dengan skor 8-5. Sementara itu juara 3 bersama dimenangkan oleh H.Mariansyah Noor yang berpasangan dengan pemain pelti Kapuas dan melawan pemain dari pelti pulang pisau dengan skor 8-4

Kedua pemain tenis handal yang mewakili PA Pulang Pisau yaitu Bapak H. Mariansyah Noor dan Tesar menyambut baik kegiatan ini. Pasalnya dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahim antara satu sama lain. Keduanya juga bersyukur karena dapat berkontribusi dalam tournament ini dan meraih kejuaraan. Dalam kesempatan yang sama keduanya juga mengucapkan selamat ulang tahun yang kedua untuk Pengadilan Negeri Pulang Pisau. Semoga jaya selalu dan dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap para pencari keadilan di Kabupaten Pulang Pisau.

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media