header pta Baru

Apel Pagi, Ini 3 Pesan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 464Posted in Pulang Pisau

Apel Pagi, Ini 3 Pesan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau

343

Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II Senin, (12/10/2020) Pukul 08.00. WIB dilaksanakan apel pagi. Giat ini diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff , dan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau. Pembina apel kali ini adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., komandan apel adalah Tesar Satria Nugraha, S.H. dan pembawa acara adalah Hj. Norbaiti, S.H.I.

Dalam amanatnya, bu Izzah sapaan akrabnya menyampaikan 3 hal. Pertama agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari virus corona yang hingga saat ini masih menghantui masyarakat dunia. “Jika kita mematuhi protokol tersebut dengan baik insya Allah kita selalu sehat dan bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik serta tetap dapat melayani masyarakat dengan prima,” ucapnya.

Kedua, lanjutnya, pentingnya menjaga K3 yaitu kebersihan, keindahan dan kerapian di kantor karena selain hal tersebut selaras dengan perintah agama kantor juga merupakan rumah kedua bagi kita sehingga sudah seyogyanya kita selalu menjaganya dengan seutuhnya agar kita dapat bekerja dengan nyaman, sehat, elegan dan elok untuk dipandang mata.

 343a

Ketiga, tujuan utama kita bekerja adalah ikhlas dan dengan niat untuk beribadah kepada Allah sehingga dalam bekerja kita tidak merasa terbebani karena semua yang kita kerjakan semata-mata mengharap ridhaNya sehingga selain mendapatkan ilmu dan pengalaman juga yang tak kalah penting adalah mendapatkan pahala disisiNya, ujar Wakil Ketua yang pernah bertugas di Pengadilan Agama Wates, Yogyakarta ini.

Apel pagi ini kemudian ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Mulyadi, Lc., M.H.I. yang merupakan Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dalam isi doanya tersebut tersurat dengan mengharapkan berkah dari Allah SWT semoga pelaksanaan tupoksi di Pengadilan Agama Pulang Pisau selama seminggu ini berjalan dengan lancar, semua aparatur selalu sehat dan terhindar dari segala marabahaya serta semua selalu mendapatkan perlindungan dan bimbingan dari Allah Tuhan Yang Maha Tunggal Penguasa Alam Semesta.

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media