header pta Baru

Apel Pagi Pengadilan Agama Pulang Pisau: Disiplin Dalam Bekerja

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 459Posted in Pulang Pisau

Apel Pagi Pengadilan Agama Pulang Pisau: Disiplin Dalam Bekerja

341

Senin, (05/10/2020) Pkl.08.00. WIB. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II melaksanakan apel pagi senin yang diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff , dan Tenaga Honorer PA Pulang Pisau. Bertindak selaku Pembina apel adalah Bapak Erpan, S.H., M.H yang merupakan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, komandan apel PA Pulang Pisau Sauni, S.Kom pembawa acara adalah Hj. Norbaiti, S.H.I yang merupakan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Di pagi yang cerah ini, Dengan suasana halaman kantor yang baru senantiasa terlihat indah, serta amanat yang disampaikan oleh pak Ketua yang membahas terkait 3 hal yang saat ini harus kejar target yaitu pertama, 14 point penilaian kinerja yang mana terkait surat edaran dari Dirjen Badan Peradilan Agama nomor 3379/DjA/KP.02.1/10/2020 perihal revisi sistem penilaian dalam promosi dan mutasi tenaga teknis di lingkungan Peradilan Agama , kedua tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja, dan yang ketiga tetap patuhi protokol kesehatan dalam pelayanan.

341a 

Ayah 3 orang anak kelahiran Bangkalan ini juga senantiasa menyampaikan terkait masalah patuh protokol kesehatan dimana keadaan saat ini yang masih dalam masa bahaya peningkatan klaster baru disetiap tempat sehingga jangan sampai Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi salah satu klaster penyebaran virus, maka dari itu harus kita jaga diri dan keluarga dengan ikhtiar yang sudah di lakukan . Ujar beliau

Kedisiplinan saat bekerja juga menjadi salah satu hal yang selalu disampaikan dalam pembinaan apel pagi sebab hal ini juga sangat penting untuk saling mengingatkan satu sama lain terkait masalah kedisiplinan baik masalah tepat waktu, ataupun kebersihan kantor yang selalu dilihat oleh masyarakat para pencari keadilan. Sebelum beliau menutup amanatnya tidak lupa pula beliau meminta seluruh keluarga Pengadilan Agama Pulang Pisau dan beserta 3 (tiga) orang anak yang melakukan magang di kantor ini, untuk memulai aktivitas dengan membaca surah al fatihah serta dilanjutkan dengan doa yang dibacakan dengan penuh khidmat oleh Bemby Joviko, S.H. semoga keberkahan berpihak kepada kita setiap harinya.

(Gst/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media