header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Konfercab Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU)

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 555Posted in Pulang Pisau

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Konfercab Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU)

338

Jum’at 25/9/2020 tepatnya pada pukul 15:00 Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I yang saat itu menghadiri acara pembukaan Konfercab (Konferensi Cabang) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) ke-3 di Kab.Pulang Pisau yang menjadi acara pertama yang beliau hadiri sekalian bertatap muka dengan Bupati Pulang Pisau. Acara tersebut berlangsung di aula mess pemda Pulang Pisau dengan tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 yang sedang melanda dunia. turut hadir Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo, serta dihadiri oleh Pengurus NU se 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau yaitu Kecamatan Banama Tingang, Kahayan Tengah, Jabiren Raya, Kahayan Hilir, Maliku, Pandih Batu, Kahayan Kuala dan Sebangau Kuala.

338a

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo yang kini mencalon sebagai Wakil Gubernur kembali dipercaya untuk ketiga kalinya sebagai pemimpin ormas ini untuk masa khidmat tahun 2020-2025. Dalam sambutannya bupati mengatakan sangat berterimakasih sekali beliau dipercaya kembali dalam mempimpin sebuah ormas yang sangat besar, beliau juga mengatakan dalam mewujudkan kepengurusan yang kuat dan solid menurutnya kita memerlukan dari berbagai dukungan berbagai pihak yang berani mengambil putusan.

Sementara itu Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau kepada Tim Redaksi menyatakan selamat atas terselenggaranya Konfercab (PC NU) yang ke-3. Semoga acara berjalan dengan lancar dan sukses sesuai yang diharapkan serta menghasilkan outcome yang bermanfaat dan maslahat buat umat, bangsa dan negara Republik Indonesia yang tercinta.

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media