header pta Baru

Pimpinan PA Pulang Pisau Hadiri kegiatan Pisah Sambut KPTA Palangka Raya dan Pengantar Alih Tugas WKPTA Palangka Raya, Hakim Tinggi PTA Palangka Raya, serta Sekretaris PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 801Posted in Pulang Pisau

Pimpinan PA Pulang Pisau Hadiri kegiatan Pisah Sambut KPTA Palangka Raya dan Pengantar Alih Tugas WKPTA Palangka Raya, Hakim Tinggi PTA Palangka Raya, serta Sekretaris PTA Palangka Raya

301

Kamis, tanggal (27/08/2020), pukul 13.30 WIB, bertempat di Aula PTA Palangka Raya, telah dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut KPTA Palangka Raya Bapak Drs. H. Shofrowi, SH. M.H. dan Bapak Dr. H. Sampraja, S.H., M.H., serta kegiatan Pengantar alih tugas WKPTA Palangka Raya Bapak Dr. H. Lutfi S.H., M.H. sebagai WKPTA Banjarmasin, Hakim Tinggi PTA Palangka Raya Ibu Hj. Atiffaturahmaniyah, S.H., M.H. sebagai Hakim Tinggi PTA Surabaya, dan Sekretaris PTA Palangka Raya Bapak Mukti Ali, S.Ag., M.H. sebagai Sekretaris PTA Pekanbaru.

Kegiatan Pisah Sambut dan Pengantar Alih Tugas ini dihadiri oleh Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., Panitera PA Pulang Pisau Bapak H. Muhammad Sidik, S.H., dan Sekretaris PA Pulang Pisau Bapak Yondri Harta, S.E. serta dihadiri juga oleh seluruh Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-kalimantan  tengah.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan persembahan tarian. Kemudian acara selanjutnya yaitu penyampaian kesan dan pesan dari pejabat yang dilepas. Kesan dan pesan yang pertama disampaikan oleh KPTA Bapak Drs. H. Shofrowi, SH. M.H., dilanjutkan oleh WKPTA Bapak Dr. H. Lutfi S.H., M.H. dan yang terakhir oleh Sekretaris PTA Palangka Raya Bapak Mukti Ali, S.Ag., M.H. Dalam kesan dan pesan yang disampaikan para pejabat tersebut mereka menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama bertugas di PTA Palangka Raya, juga ucapan permohonan maaf apabila selama bekerja di PTA Palangka Raya ada kesalahan dan kekhilafan. Mereka berharap dengan adanya pejabat yang baru, PTA Palangka Raya akan terus sukses dalam mempertahankan WBK.

Setelah ucapan kesan dan pesan dari pejabat yang dilepas selesai, kemudian dilanjutkan ucapan kesan dan pesan dari pejabat yang ditinggal, yang disampaikan oleh Bapak Zulkifli, S.H., M.H., untuk mewakili seluruh pegawai PTA Palangka raya.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan para tamu undangan.

(Mry/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media