header pta Baru

Bank Mandiri Cabang Kuala Kapuas Kunjungi PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 618Posted in Pulang Pisau

Bank Mandiri Cabang Kuala Kapuas Kunjungi PA Pulang Pisau

 302

Selasa, 08 September 2020 PA Pulang Pisau kedatangan tamu istimewa. Pasalnya di siang hari ini Bapak M. Said Arselan Branch Manager PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Branch Kuala Kapuas beserta rombongan mengunjungi PA Pulang Pisau dalam rangka bersilaturahmi dan melakukan sosialisasi mengenai produk-produk yang telah dikeluarkan. Hal ini dilakukan karena sebelumnya PA Pulang Pisau memang sudah menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri dalam hal pembayaran panjar biaya perkara. Acara yang dilangsungkan dari ruang sidang PA Pulang Pisau sejak pukul 14.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB ini dihadiri secara virtual oleh aparatur PA Pulang Pisau via aplikasi Zoom bertempat di ruang kerja masing-masing.

302a

Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H yang membuka acara ini menginformasikan kepada seluruh aparaturnya agar penjelasan mengenai produk-produk yang ditawarkan bank Mandiri ini didengarkan dengan seksama. Beliau yakin produk-produk ini nantinya akan menarik minat aparaturnya dan masyarakat luas. Dalam kesempatan yang sama, Bapak M. Said Arselan pun menjelaskan sebenarnya Bank Mandiri bukan hanya untuk menabung saja. Seiring berjalannya waktu bank mandiri nantinya bisa menjadi lembaga keuangan. Produk yang dikeluarkan saat ini pun juga sangat banyak, misalnya pembiayaan dalam kredit kendaraan bermotor, KPR mandiri, Tabungan Pendidikan, Kesehatan, Produk Perlindungan Jiwa untuk hari tua dan sebagainya.Untuk menambah menariknya sosialisasi ini juga dibuka sesi diskusi. Pertanyaan pertama diawali oleh Panitera PA Pulang Pisau berkaitan dengan salah satu produknya mengenai asuransi, dilanjutkan oleh Bapak Erpan, S.H., M.H, Ibu Nur Izzah, S.HI, Bapak H. Mariansyah Noor, S.Ag dan Saudari Kartini, S.Pd.I.

Sebelum sosialisasi ini diakhiri, Panitera PA Pulang Pisau Bapak H. Muhammad Sidik juga menanyakan kepada pemateri terkait kerjasama yang telah dilakukan dalam hal pembayaran biaya perkara. Misalnya dengan menyediakan mesin EDC di PA Pulang Pisau agar masyarakat pencari keadilan yang memiliki mesin ATM Mandiri bisa langsung melakukan pembayaran panjar biaya perkara melalui mesin tersebut tanpa harus mengantri di Bank. Hal ini pun langsung mendapat respon positif dari pihak Bank Mandiri karena masukkan dari PA Pulang Pisau sangat diharapkan agar kerjasama yang sudah terjalin dapat berjalan semakin harmonis.

 

(NF/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media