header pta Baru

Apel Pagi Awal Bulan September PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 631Posted in Pulang Pisau

Apel Pagi Awal Bulan September PA Pulang Pisau

300

Senin tanggal (07/09/2020) pukul 08.00 WIB dengan bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II, telah dilaksanakan kegiatan rutinitas yaitu Apel Senin Pagi yang diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta PPNPN PA Pulang Pisau. Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., dengan petugas upacara yaitu Bemby Joviko, S.H, sebagai komandan Apel, Gusti Astuti Wulandari, S.H. sebagai pembawa acara dan Tesar Satria Nugaha, S.H. sebagai pembaca doa.

Pada apel pagi kali ini nampak berbeda dari apel sebelumnya. Hal ini karena Pengadilan Agama Pulang Pisau memiliki personil baru yaitu Wakil Ketua Ibu Nur Izzah, S.HI dan Panmud Hukum Bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum yang baru dilantik pada tanggal (31/08/2020) lalu.

300a

Dalam amanatnya, Bapak Erpan, S.H. M.H. menyampaikan arahan dan pembinaan di antaranya menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2020 yang akan segera dilaksanakan. Beliau meminta kepada TIM Akreditasi Penjaminan Mutu untuk segera mempersiapkan segala dokumen Akreditasi Penjaminan Mutu tahun 2020. Beliau juga berharap agar Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat mempertahankan predikat “A Excellent”.

Di akhir amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau agar selalu menjaga kode etik dan juga menjaga kedisiplinan serta meminta seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan layanan untuk masyarakat pencari keadilan.

(Mry/Tim Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media