header pta Baru

PA Pulang Pisau Menghadiri Acara Pelantikan WKPTA, Hakim Tinggi, dan Sekretaris di PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 514Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Menghadiri Acara Pelantikan WKPTA, Hakim Tinggi, dan Sekretaris di PTA Palangka Raya

299

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Menindaklanjuti undangan Nomor W16-A/1006/KP.04.6/VIII/2020, Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H, Panitera Bapak H. Muhammad Sidik, S.H dan Sekretaris Bapak Yondri Harta, S.E menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan WKPTA palangka Raya, Hakim Tinggi dan Sekretaris PTA Palangka Raya. Acara yang dilaksanakan bertempat di Aula atas PTA Palangka Raya ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal (27/08/2020) dengan dipimpin langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H.

Acara dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB. Tidak hanya dihadiri oleh rombongan dari PA Pulang Pisau, namun acara ini juga dihadiri oleh Hakim Tinggi, Sekretaris, Panitera, para Pejabat Struktural dan Fungsional, Staff dan Honorer PTA Palangka Raya, pejabat yang akan dilantik yaitu Bapak Drs. H. Makmun, S.H., M.H, Ibu Hj. Sri Sulistyani Endang Setyawati, S.H., M.SI., Ibu Dra. Hj. Tuti Ulwiyah, M.H. dan Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag, serta para tamu undangan yang terdiri dari Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Se-wilayah PTA Palangka Raya.

299a

Pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik. Selanjutnya KPTA Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., memberikan sambutannya dimana beliau mengucapkan selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik, semoga dapat bekerjasama memajukan Peradilan Agama. Laksanakan peraturan perundang-undang yang baik selama bekerja, jaga kode etik dan tingkatkan kinerja kita. Tidak lupa beliau juga berpesan untuk melaksanakan program Dirjen Badilag dengan baik.

Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. dan rombongan mengucapkan selamat kepada Bapak Drs. H. Makmun, S.H., M.H yang sekarang bertugas menjadi WKPTA Palangka Raya, Ibu Hj. Sri Sulistyani Endang Setyawati, S.H., M.SI. dan Ibu Dra. Hj. Tuti Ulwiyah, M.H. bertugas menjadi Hakim Tinggi PTA Palangka Raya dan Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag yang sekarang juga bertugas sebagai Sekretaris PTA Palangka Raya atas pelantikannya. “Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengemban amanah di tempat yang baru ini dan semakin sukses ke depannya. ” ucap Beliau.

(Mr.A/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media