header pta Baru

Kepala Kementerian Agama Hadiri Pelantikan Wakil Ketua

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 681Posted in Pulang Pisau

Kepala Kementerian Agama Hadiri Pelantikan Wakil Ketua

295

dan Panitera Muda Hukum PA Pulang Pisau

Senin, 31 Agustus 2020 Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau Bapak Drs. H. Masrani, M.Pd.I menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan wakil Ketua dan Panitera Muda Hukum PA Pulang Pisau. Tidak hanya hadir sebagai tamu undangan, namun beliau juga diminta langsung oleh PA Pulang Pisau untuk menjadi saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ibu Nur Izzah, S.H.I sebagai Wakil Ketua dan Bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S, Ag., M. Hum sebagai Panitera Muda Hukum PA Pulang Pisau.

Sebelum acara dimulai, Bapak Drs. H. Masrani, M.Pd.I yang didampingi oleh Bapak H. Basrun, M.Pd.I sebagai saksi kedua dan Bapak M. Riduan Sardani, M.Pd.I yang bertugas sebagai rohaniwan dalam pelantikan ini disambut langsung oleh Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H di ruang kerjanya. Dengan suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan, diskusi ringan pun tercipta dengan dibahasnya tema-tema yang menarik berkaitan dengan Pengadilan Agama maupun Kemenag Kabupaten Pulang Pisau.

295a

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan sejak pukul 10.00 s.d selesai ini bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau. Dengan penuh khidmat dan kelancaran, Ibu Nur Izzah, S.HI dan dan Bapak Aristyawan Akrom Masykuri, S, Ag., M. Hum dilantik langsung oleh Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H dengan disaksikan para saksi (Bapak Drs. H. Masrani, M.Pd.I dan Bapak H. Basrun, M.Pd.I) serta oleh semua undangan yang hadir.

Sebelum acara berakhir, Bapak Drs. H. Masrani, M.Pd.I yang resmi dilantik pada tahun 2019 sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah. Serangkaian doa dan senyum terpancar dari wajah beliau yang dikenal ramah ini sebelum diakhiri dengan sesi foto bersama.

(NF/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media