header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Apel Mantap Praja 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 562Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Apel Mantap Praja 2020

296

Bertempat di Lapangan Mapolres Pulang Pisau 02/09/2020,l Ketua Pengadilan Agama bersama seluruh jajaran Forkopinda Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan Apel gelar pasukan operasi Kepolisian mandiri kewilayahan mantap praja telabang 2020 wilayah Kabupaten Pulang Pisau, dalam rangka persiapan pengamanan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan tengah tahun 2020.

296a

Acara ini dikuti oleh seluruh Jajaran SKPD dan beberapa stake hoders terkait, antara lain dari Komisi Pemilhan umum dan Bawaslu, Badan Penaggulangan Bancana Daerah, Dinas Kesehatan, dan Badan Rumah Sakit Daerah. Apel ini dimaksudkan untuk pesiapan kesiagaan dalam pemilihan gubenrnur kalteng yang akan di gelar tahun ini.

296b

Adapun yang bertindak sebagai Pimpinan Apel adalah Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H. S.I.K, M.H. Dalam amanatnya beliau menyampaikan amanat Kapolda Kalteng terkait kesiapan seluruh aparatur agar tetap siaga, menjaga netralitas dan kodusifitas dalam pelaksanaan Pilgub

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau pada saat usai Apel kepada Tim Redaksi menyampaikan Bahwa dengan adanya Apel gelar pasukan operasi Kepolisian mandiri kewilayahan mantap praja telabang 2020 wilayah Kabupaten Pulang Pisau ini, seluruh aparat yang ada, sedini mungkin sudah siap untuk terus menjaga kondusifitas wilayah Pulang Pisau, agar pada saat pelaksanaan Pilgub nanti berjalan dengan lancar dan aman.

(Erp/Tim –Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media