header pta Baru

Tim Alih Media PA Pulang Pisau Lakukan Progres Scan Berkas Perkara Secara Cepat dan Hasil Maksimal

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1008Posted in Pulang Pisau

Tim Alih Media PA Pulang Pisau Lakukan Progres Scan Berkas Perkara Secara Cepat dan Hasil Maksimal

291

Pulang Pisau (04/09/2020), Kearsipan perkara merupakan bagian dari administrasi kepaniteraan yang merupakan bagian dari pelayanan publik, dimana memerlukan penyusunan dan penataan arsip berkas perkara yang baik. Hal ini dilakukan guna memudahkan dalam pencarian berkas demi terwujudnya pelayanan prima. Bukan tanpa alasan, penanganan arsip atau administrasi kearsipan harus dijalankan sedemikian rupa dan dijaga dengan sebaik-baiknya karena arsip mempunyai berbagai nilai yang penting.

Seiring perkembangan zaman dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat dan berdampak bagi tim alih media pengarsipan, memunculkan suatu ide bagi tim alih media PA Pulang Pisau untuk menggunakan mesin fotocopy HP LaserJet MFP E72525 yang telah tersedia di kantor yang manfaatnya tidak hanya sebagai alat untuk fotocopy dokumen saja, namun juga dapat digunakan untuk melakukan scan berkas perkara. Terbukti, pengerjaannya lebih cepat dan memperoleh hasil yang maksimal.

291a

Dahulu, mesin fotocopy hanya memiliki kemampuan untuk menyalin dokumen dengan sistem analognya saja. Namun, saat ini mesin fotocopy sudah berkembang hingga ke sistem digital yang memiliki berbagai fitur dan kelebihan seperti menyalin dokumen, scan, fax, email dan sebagainya.

Setelah mengetahui cara menggunakan mesin fotocopy, maka sebaiknya kita juga harus mengetahui jenis-jenis mesin fotocopy yang bisa melakukan scan dan tata cara scan dokumen dengan menggunakan mesin fotocopy. Karena mesin canggih ini tidak semata mata bisa dimanfaatkan untuk sekedar menggandakan dokumen, namun juga bisa anda fungsikan untuk menscan dokumen-dokumen penting lainnya.

(Sau/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media