header pta Baru

Ketua PA Pulang Pisau Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 617Posted in Pulang Pisau

Ketua PA Pulang Pisau Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin

290

Selasa (25/08/2020), Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin serta Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima jabatan Ketua Pengadilan Agama di Lingkungan PTA Banjarmasin. Acara yang dimulai sejak pukul 09:00 WITA sampai dengan selesai ini dipimpin langsung oleh Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Helmy Thohir, M.H, bertempat di Aula PTA Banjarmasin. Hadir dalam acara tersebut seluruh Hakim Tinggi, pejabat struktural dan fungsional, serta karyawan di lingkungan PTA Banjarmasin, dan seluruh jajaran pimpinan Pengadilan Agama Se-Kalimantan Selatan.

Kegiatan yang diawali dengan gladi pada pukul 08:00 WITA dan dimulai pukul 09:00 WITA ini diawali dengan pembacaan basmalah lalu dilanjutkan dengan doa sebelum dilaksanakannya acara inti yaitu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan WKPTA Banjarmasin. Acara yang berlangsung dengan penuh khidmat meskipun masih dalam masa pandemi covid-19 ini tidak menjadi suatu halangan agar acara tersebut berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hubungan yang terjalin baik antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan WKPTA Banjarmasin saat ini Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. sudah terjalin semenjak beliau menjabat sebagai WKPTA Palangka Raya. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H yang hadir saat acara tersebut menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan WKPTA Banjarmasin, “Semoga sukses dan lancar dalam bertugas”, ucapnya.

(Gst/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media