header pta Baru

Wajah Baru PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 498Posted in Pulang Pisau

Wajah Baru PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaPTSP Baru 1.jpg

Tampak Depan PTSP PA Pulang Pisau  Tahun 2019

Tampilan ruang Pelayanan Satu Pintu (PTSP) PA Pulang Pisau semakin terlihat megah dan rapi. Hal ini  tergambar dari tampilannya yang terlihat berbeda dari yang sebelumnya. Ruang PTSP  yang sebelumnya hanya  berupa tulisan yang ditempel pada tembok dan kemudian dibuatkan bingkai agar terlihat rapi, kali  ini setelah melalui bebarapa polesan dan sedikit tambahan hiasan pada dindingnya  dengan warna krim nya yang terlihat sederhana dan tidak mencolok namun terkesan elegan maka kini  PTSP PA Pulang Pisau terlihat sudah sangat bagus dan menawan. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaPTSP Baru 2.jpg

 Tampak dari depan PTSP PA Pulang Pisau Tahun 2020

Wajah baru PTSP ini dimaksudkan agar pencari keadilan dan para pihak yang menerima pelayanan di meja PTSP lebih nyaman  senang ketika  melihat menerima pelayanan tersebut,  hal ini untuk menunjang pelayanan prima di PA pulang Pisau.  Jika di bandingkan dengan PTSP yang sebelumnya, PTSP wajah baru ini sangat berbeda dan lebih elegan, ujar para pihak yang tidak  bersedia disebutkan namanya.

Ketua PA Pulang Pisau Sri Roslinda,S.Ag M.H. saat ditemui tim redaksi menyampaikan bahwa  “Untuk PTSP wajah baru ini,  PA Pulang Pisau bukan hanya berusaha mengupdate panel PTSP semata, namun pelayanan dengan melalui Motto Senyum, Salam, Sapa (3S)  terus akan ditingkatkan sehingga bukan hanya ruangan yang cantik tapi petugas pelayanan dengan senyum, salam dan sapanya juga harus tercermin dalam setiap pelayanan” ucapnya.

“PTSP PA Pulang Pisau adalah garda terdepan dalam pelayanan, oleh karenanya PTSP akan terus kita tingkatkan sarana maupun layanannya agar terwujud pelayanan yang prima, kedepan semoga PA Pulang Pisau  semakin maju ” pungkasnya. 

 

(Tim IT) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media