header pta Baru

WKPTA dan Sekretaris PTA Palangka Raya Lakukan Kunjungan ke PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 978Posted in Pulang Pisau

WKPTA dan Sekretaris PTA Palangka Raya Lakukan Kunjungan 

ke PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakunjungan WKPTA A.jpg

Selasa, 12 Mei 2020 M bertepatan dengan tanggal 19 Ramadhan 1441 H, Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapat  kunjungan tamu istimewa dari Wakil Ketua PTA Palangkaraya Bapak Drs. H. Lutfi S.H., MH dengan didampingi Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Bapak Mukti Ali, S.Ag., MH. 

Setibanya di PA Pulang Pisau pada pukul 11.50 WIB, WKPTA dan Sekretaris PTA Palangka Raya disambut langsung oleh Ketua dan Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah dalam rangka melakukan pemantauan dan memberi semangat terhadap pelaksanaan ujian fit and proper test salah satu hakim PA Pulang Pisau Mohammad Anton Dwi Putra, SH., MH.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakunjungan WKPTA B.jpg

Dalam memantau pelaksanaan ujian yang bertempat di ruang mediasi PA Pulang Pisau tersebut, Wakil Ketua dan Sekretaris PTA Palangkaraya melihat secara langsung dan memastikan apakah sarana penunjang yang digunakan dalam melaksanakan ujian secara virtual tersebut sudah memadai dan ada tidaknya kendala yang dihadapi. Hal ini dilakukan agar ujian tersebut dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari hal-hal yang tidak dikehendaki. Selain melakukan pemantauan dalam pelaksanaan ujian tersebut, juga dilakukan sharing mengenai perkara-perkara yang ada di Pengadilan Pulang Pisau dan agenda kegiatan selama bulan Ramadhan di tengah pandemi covid 19 ini. 

Pada akhir acara kunjungan, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda S.Ag MH. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Drs. H. Lutfi, S.H., MH dan Bapak Mukti Ali, S.Ag., MH atas kunjungan dan semangat yang diberikan kepada salah satu hakim di bawah pimpinannya yang tengah menjalani ujian. Semoga dengan adanya kunjungan tersebut menjadi motivasi tersendiri baginya dalam menjalani rangkaian tes yang dilalui dan semoga rombongan dari PTA Palangka Raya dilancarkan dalam menempuh perjalanan kembali ke Palangka Raya. 

(Nida) 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media