header pta Baru

Respon Waka PTA terhadap Aplikasi SimpekTask PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 492Posted in Pulang Pisau

Respon Waka PTA terhadap Aplikasi SimpekTask PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarespon wkpta 1.jpg

Pengadilan Agama Pulang Pisau kedatangan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yakni YM. Drs. Lutfi, S.H., M.H. bersama Sekretaris PTA Palangka Raya Bapak Mukti Ali, S.Ag., M.H. kedatangan beliau berdua disambut baik oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

YM. Waka PTA Palangka Raya melihat aplikasi SimpelTask pada daftar aplikasi Badilag yang telah diterapkan di Satker PA Pulang Pisau. Lalu beliau pun bertanya kepada Bapak Syahida sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan dan setelah itu beliau ingin mengetahui detail tentang aplikasi SimpelTask yang merupakan Inovasi yang telah diterapkan di PA Pulang Pisau.

Berikutnya YM. Lutfi mengunjungi ruangan Kesekretariatan dan ingin melihat langsung seperti apa penerapan aplikasi tersebut pada Kesekretariatan. Selanjutnya Fandi Triandi, S.E. sebagai staff bidang kepegawaian menjelaskan kepada YM Waka PTA Palangka Raya dengan saksama.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarespon wkpta 2.jpg

Selama proses penjelasan, beliau sangat antusias dan merespon positive tentang cara kerja Aplikasi SimpelTask ini. Beliau pun meminta diperlihatkan cara aplikasi ini bekerja, dimana letak keunggulannya dan bagaimana aplikasi ini berguna bagi Hawasbid. Setelah proses penjelasan selesai beliau mengatakan “ini sangat luar biasa, agar bisa diterapkan di satker seluruh wilayah PTA Palangka Raya”, ujarnya.

Diakhir pembicaraannya Waka PTA Palangka Raya mengatakan “saya akan berkoordinasi dengan Sekretaris PA Pulang Pisau tentang aplikasi SimpelTask ini, bagaimana caranya agar dapat segera menjadi Aplikasi yang dapat digunakan oleh seluruh Pengadilan di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya”.

 

(Fandi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media