header pta Baru

KPA Pulang Pisau ikuti Pelatihan Mentoring Leader Bagi Ketua Pengadilan

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 490Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau ikuti Pelatihan Mentoring Leader Bagi Ketua Pengadilan

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaibu mentor 1.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H., mengikuti Pelatihan Mentoring Leader (Leader As Coach) bagi Ketua Pengadilan Agama Berdasarkan Surat Mahkamah Agung RI  Badan LITBANG Diklat Hukum dan Peradilan, Nomor : 122/Bld/S/2/2020 Perihal : Pemanggilan Serial Pelatihan Mentoring Leader (Leader as Coach) bagi Ketua/Kepala Pengadilan dan Pelatihan English Effective Presentation Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yaitu dari tanggal 16 Maret 2020 sampai dengan tanggal 18  Maret 2020  bertempat di Kampus Badan Litbang Diklat Kumdil MA-RI Jl. Cipoko Selatan, Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung Bogor diikuti oleh 200 (dua ratus) hakim peradilan  seluruh Indonesia.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaibu mentor 2.jpg

Acara pembukaan mentoring leader diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan ditutup dengan doa yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, H.Endang Ali Ma’sum.

Pendidikan dan Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil MARI, Zarof Ricar yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan mentoring leader di maksudkan untuk memberikan pemahaman kepada para pemimpin Pengadilan sebagai calon mentor untuk dapat memberdayakan seluruh ASN maupun pejabat disatuan kerja masing-masing dan semoga dalam pelatihan  diklat ini akan terlahir banyak sosok pemimpin modern yang telah dibekali dengan ilmu manajemen dan leadership sehingga dapat menjadi coach yang baik bagi orang-orang yang ada dibawah bimbingannya, dan Beliau juga berharap semua peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, Ujarnya.

Selama Diklat Nara sumber dalam pelatihan mentoring leader ini adalam PPM Majemen yang merupakan lembaga konsultasi terbaik di Indonesia.

 

 (Mr. A)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media