header pta Baru

Coffee Morning Ala Kesekretariatan PA Pulang Pisau di Bulan Maret 2020

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 453Posted in Pulang Pisau

Coffee Morning Ala Kesekretariatan PA Pulang Pisau di Bulan Maret 2020

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritacofee morning Maret 2020.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Berbeda dari pagi hari biasanya pada hari Senin, tanggal (23/03/2020), sekitar pukul 09.30 WIB, Kesekretariatan PA Pulang Pisau mengadakan Coffee Morning terkait pekerjaan apa saja yang harus segera dikerjakan, yang mana Coffee Morning ini dipimpin langsung oleh Sekretaris PA Pulang Pisau Bapak Yondri Harta, S.E. dan diikuti oleh Kasubag Umum dan Keuangan, Bendahara Pengeluaran, Staf Pelaksana dan Honorer. Kegiatan ini bertempat di ruang Kesekretariatan PA Pulang Pisau.

Untuk mengawali pembicaraan Sekretaris PA Pulang Pisau atau yang biasa dipanggil Pak Yon ini meminta setiap peserta yang hadir untuk memberikan saran-saran dan masukan terkait pekerjaan apa saja yang harus segera dilakukan dan ditindaklanjuti dibagian kesekretariatan. 

Setelah mendengar saran-saran dan masukkan maka ada beberapa hal yang memang harus segera dilakukan diantaranya membuat surat pengantar pajak untuk mobil dinas PA Pulang Pisau, membuat Surat Penerimaan untuk Siswa Magang, membuat surat permohonan Rohaniawan untuk acara pelantikan dan juga agar segera melakukan perubahan pada Banner-banner. 

Coffee morning adalah sebagai salah satu sarana untuk membicarakan masalah-masalah yang dihadapi oleh Kesekteriatan PA Pulang Pisau dan mencari solusi-solusi bagaimana cara menyelesaikannya. Kegiatan Coffee Morning pagi hari yang dilakukan secara berkala ini ditutup dengan mengucapkan Alhamdulillahi Robbil `Alamin, Semoga Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat berpartisipasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. 

 

(Mirayanti)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media