header pta Baru

IKAHI Cabang Pulpis ikut lomba Vlog HUT IKAHI 67

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 839Posted in Pulang Pisau

IKAHI Cabang Pulpis ikut lomba Vlog HUT IKAHI 67

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritavlog.jpg

Kamis, 21/01/2020, Pengumuman Lomba Vlog Ikatan Hakim Indonesia di umukan di Media Sosial Instagram dengan akun @pp_ikahi. Penyelenggaraan ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IKAHI ke 67. PP IKAHI selaku penyelenggara mengundang para hakim yang penuh kreatifitas untuk ikut dalam kegiatan lomba VLOG IKAHI.

Lomba ini terbuka untuk Pengurus Daerah, Pengurus Cabang, Anggota Ikatan Hakim Indonesia. Timeline Lombapun diatur oleh PP IKAHI dengan pengumpulan video dari tanggal 20 Januari sampai dengan 29 Februari 2020. Penjurian akan dilakukan tanggal 1 Maret sampai dengan 7 Maret 2020. Lebih menarik lagi adalah tentang Hadiahnya, PP IKAHI memberikan hadiah berupa uang tunai dengan total hadiah sebesar 18 Juta rupiah. Hadiah yang cukup besar untuk sebuah konten yang tidak membutuhkan waktu banyak. Dalam penilaian, PP IKAHI mengajak para Profesional Ahli Vlog dan Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia dalam penjuriannya.

Dengan pengumuman yang beredar tersebut, IKAHI Cabang Pulang Pisau tertarik dan memutuskan untuk ikut andil dalam berkreatifitas dan memeriahkan HUT IKAHI ke 67. Dalam pembuatan Vlog, IKAHI Cabang Pulang Pisau berkerjasama dengan Pemda Pulang Pisau dan unsur Forkopimda Kab. Pulang Pisau. Dengan  Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H (Hakim) sebagai Ilustrator dan Editor Vlog dan Bemby Joviko, S.H. (CPNS) sebagai Narator Vlog. 

Pembuatan Vlog sendiri memakan waktu sekitar lebih kurang 14 hari, cukup lama dikarenakan waktu untuk bertemu dengan unsur Forkopimda dan Bupati Pulang Pisau tidaklah mudah, tetapi hal tersebut tidak menjadi halangan bagi tim Vlog Pulang Pisau.

Tema dari Vlog kita sendiri adalah Sinergitas Hubungan dengan Kemandirian yang Terjaga. Selama proses pembuatan Vlog, KPA Pulang Pisau Ibu Sri Roslinda, S.Ag., M.H. dan KPN Pulang Pisau Bapak Agung Nugroho, S.H. memberikan masukan dan dukungan kepada Tim Vlog IKAHI Cab. Pulang Pisau. 

Khusus KPA Pulang Pisau selaku Pimpinan Langsung dari  Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H dan Bemby Joviko, S.H. menyatakan bahwa keikutsertaan kita dalam Perlombaan Vlog ini adalah untuk menunjukan kreatifitas kita dan memeriahkan HUT IKAHI, jangan menjiplak karya orang lain ini, soal menang itu adalah bonusNya. Jangan lupa juga untuk subscribe dan mengelike vlog di https://www.youtube.com/watch?v=R_CR076he6U sebagai bentuk dukungan langsung kepada IKAHI Pulang Pisau, siapa tahu kita menang, ujar KPA dihadapan seluruh karyawan PA Pulang Pisau.

 

(Bemby)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media