header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Penyerahan Sertifikat APM

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 527Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Penyerahan Sertifikat APM 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapm bali.jpg

Jumat, 31 Januari 2020 adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh PA Pulang Pisau. Hal tersebut karena menjadi momen penting bagi perjalanan PA Pulang Pisau selama tahun 2019. Hari itu Ketua PA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag. M.H. menghadiri acara penyerahan Sertifkat Akreditasi Penjaminan Mutu di Bali. Kegiatan penganugerahan APM tersebut juga diikuti oleh Pengadilan Agama seluruh Indonesia.

Dirjen Badilag membuka Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H acara tersebut pada hari Jum’at tanggal 31 Januari sekitar pukul 08.00 WITA. Peresmian pembukaan acara tersebut dimulai dengan scanning wajah Bapak Dirjen badilag dan selanjutnya dilakukan penghitungan mundur.

Pengadilan Agama Pulang Pisau adalah satu dari tujuh satuan kerja baru di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang yang pada triwulan ke 4 tahun 2019 PA Pulpis telah melaksanakan proses APM yang akan memberikan sebuah penghargaan berupa sertifikat kepada Setiap Satker yang telah melaksanakannya.

Hingga tibalah saat penyerahan Sertifikat APM yang ditujukan kepada PA Pulang Pisau kelas II, sertifikat diserahkan langsung oleh Dirjen Badilag kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sertifikat APM yang diterima oleh Ketua PA Pulang Pisau ini ternyata tertulis “Terakreditasi A (Excellent)”. 

Mengetahui hal tersebut keluarga besar PA Pulang Pisau pun bersuka cita dan mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga. “Ini semua lantaran hasil kerja keras seluruhnya, semoga capaian ini dapat dipertahankan dan PA Pulang Pisau semakin banyak menorehkan prestasi di berbagai bidang dan aneka kegiatan lomba yang lainnya. ujar WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H.

 

(Fandi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media