header pta Baru

Bertabur Penghargaan PA Pulang Pisau Adakan Syukuran

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 658Posted in Pulang Pisau

Bertabur Penghargaan PA Pulang Pisau Adakan Syukuran 

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasyukuran 1.jpg

 

Selepas kedatangan KPA, Hakim dan pejabat yang lain dari PTA Palangka Raya dalam rangka mengikuti rapat koordinasi PTA Palangka Raya dan PA se-Kalimantan Tengah dengan raut  wajah bahagia dan rasa syukur yang tiada henti atas keberhasilan dan taburan penghargaan yang menjadi salah satu hasil usaha dan kerja keras semua pegawai maka pada hari Rabu (26/02/2020), bertempat di Rumah Makan Punjer Roso, PA Pulang Pisau mengadakan syukuran dengan dihadiri seluruh pegawai.

Sebagaimana yang diketahui, penghargaan yang diraih oleh PA Pulang Pisau ada 7 (tujuh) kategori yaitu juara terbaik I dalam bidang pengiriman berita terbanyak, juara terbaik II dalam bidang pengelolaan website terbaik dan aktif, juara terbaik II (kategori V) dalam bidang implementasi SIPP tingkat pertama, juara terbaik III dalam bidang persentase upload terbanyak ke dirput Mahkamah Agung, juara terbaik III dalam bidang penerimaan perkara e-court terbanyak, juara terbaik III dalam bidang realisasi anggaran, dan terbaik III dalam bidang implementasi dan kelengkapan data aplikasi data backup sikep (ABS) Dirjen Badilag dan mendapatkan 1 (satu) penghargaan invidual untuk kategori Juara I Hakim wartawan dadakan.

Benar apa kata pepatah bahwa “usaha keras itu tidaklah menghianati hasil’’, seperti yang dirasakan oleh seluruh keluarga  PA Pulang Pisau dengan hasil yang didapat dalam setiap prestasi yang diraih dengan mengadakan syukuran bukti bahwa PA Pulang Pisau senantiasa bersyukur atas segala hasil yang didapat. Dengan berbagai hidangan yang disuguhkan dan hangatnya rasa kekeluargaan tanpa mengurangi rasa saling menghormati antara atasan dan bawahan.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasyukuran 2.jpg

Disisi lain syukuran yang dilakukan  untuk menjalin silaturahmi sebagaimana sabda Nabi Muhammad Shallallahu álaihi wa sallam “Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. [Muttafaqun ‘alaihi].  Dengan cara makan bersama ini mampu mempererat tali silahturahmi karena pada saat bekerja walaupun dalam satu atap namun fokus pada pekerjaan masing-masing. Saat makan sianglah para pegawai dapat bercengkrama dan bercanda layaknya keluarga tanpa terbatasi oleh jabatan.
Semoga selanjutnya kita bisa adakan syukuran-syukuran lainnya, karena banyak sekali manfaat dari acara syukuran ini. Selain mendapatkan pahala, yang menikmati juga ikut bahagia dan kita bisa makan duduk satu meja bersama menambah kebersamaan dan kekompokan di kantor tercinta. 

Selain itu dengan taburan prestasi ini PA Pulang Pisau dapat membuktikan bahwa meskipun PA nya baru 1 tahun lebih berdiri dan masih bau kencur namun PA Pulang Pisau mampu membuktikan bahwa PA Pulang Pisau bukan anak kemaren sore dan menyejajarkan diri dengan PA lain yang lebih senior. Tentunya dengan raihan ini jangan berpuas diri, tetap pertahankan prestasi bahkan mungkin ditingkatkan lagi di tahun yang akan datang.

(Gusti)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media