header pta Baru

DDTK Aplikasi Antrian PTSP PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 585Posted in Pulang Pisau

DDTK Aplikasi Antrian PTSP PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaDDTK PTSP.jpg

Senin (02/03/2020) bertempat dibagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Pulang Pisau dilaksanakan  DDTK Aplikasi Antrian PTSP dan Antrian Sidang yang dihadiri langsung oleh WKPA Pulang Pisau, CPNS, PPNPN PA Pulang Pisau dan Tim IT Kalimantan Tengah yaitu Satgas Misik.

Salah satu Tim IT Kalimantan Tengah Rahmad Suaidi, S. Kom atau yang sering di sapa Adi menyampaikan tata cara penggunaan dan pengoperasian aplikasi Antrian PTSP dan Antrian Sidang tersebut.  Selain itu di PTSP ada pula aplikasi Antrian Meja Informasi, Pendaftaran Perkara, Kasir, Produk Pengadilan dan Pengaduan.  

Diharapkan dengan adanya aplikasi Antrian PTSP tersebut dapat meningkatkan kinerja Tim PTSP agar lebih maksimal serta dapat membantu masyarakat pencari keadilan dalam memperoleh pelayanan dengan mudah, teratur dan efektif. 

Adapun salah satu keunggulan aplikasi antrian PTSP ini yaitu terkoneksinya aplikasi dengan kamera/webcam yang ada di komputer saat aplikasi antrian PTSP dijalankan agar ada tatap muka langsung antara kamera dengan wajah para pihak pencari keadilan sehingga paras mereka akan lebih mudah dikenali melalui pengambilan gambar yang ada. 

Seluruh peserta DDTK Aplikasi Antrian PTSP menyimak pemaparan ini dengan semangat dan penuh konsentrasi mendengarkan apa yang sudah disampaikan oleh Tim IT Kalimantan Tengah (Satgas Misik). Tim berjanji akan terus mengembangkan aplikasi tersebut agar semakin sempurna dan dapat diaplikasikan dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama.

 

(S. TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media