header pta Baru

Meriahnya Perpisahan PPNPN PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 595Posted in Pulang Pisau

Meriahnya Perpisahan PPNPN PA Pulang Pisau

59.jpg

PA Pulang Pisau mengadakan acara perpisahan PPNPN pada hari Senin (13/01/2020). Bertempat di kantor PA Pulang Pisau acara ini dihadiri oleh oleh Ketua, Wakil  Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, Kepaniteraan, Kesekretariatan dan Pegawai serta PPNPN PA Pulang Pisau. PPNPN yang bernama Tricia Ameloka, S.Kom. tersebut mengajukan pengunduran diri lantaran ingin dekat dengan suaminya dan ia telah diterima mengajar di salah satu SMK Swasta di Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya Tricia menyampaikan permintaan maafnya atas kesalahan dan kekhilafan selama menjadi staff honorer. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai karena sudah memberikan pengalaman yang sangat luar biasa selama bekerja di PA Pulang Pisau. “Semoga amal ibadah rekan-rekan semua mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ungkap perempuan asli Dayak Kalimantan Tengah ini.

Sementara itu KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H., dalam sambutannya menyatakan banyak terimakasih atas pengabdian Tricia di PA Pulang Pisau selama ini. Ia juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas nama Seluruh Pegawai PA Pulang Pisau jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bergaul di PA Pulang Pisau. “Semoga Tricia sukses dan sehat selalu, tuturnya.

59.1.jpg

Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Akhmad Syahida, S.H.I . dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah sebagai ucapan terimakasih dan kenang-kenangan dari PA Pulang Pisau.

 

(Sauni)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media