header pta Baru

PA Pulang Pisau Raih Juara III Realisasi Anggaran

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 523Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Raih Juara III Realisasi Anggaran 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritajuara realisasi anggaran.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Pada hari kamis, tanggal 20/02/2020 pukul 08.00. sd 12.00 WIB dilaksanakan rapat koordinasi PTA Palangka Raya dan Pengadilan Agama Se-Kalimantan Tengah. Kegiatan bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Jalan Cilik Riwut KM. 4,5, Kota Palangka Raya. Kegiatan ini dihadiri oleh KPTA, WKPTA, Plh. Panitera, Sekretaris serta seluruh Pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Acara ini diikuti oleh para Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Tim Satgas Misik Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan Tengah serta beberapa orang Hakim yang diundang secara khusus.

Rakor berjalan dengan tertib dan lancar, banyak hal yang dibahas dan disampaikan oleh KPTA Palangka Raya Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H., dan WKPTA Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. 

Selanjutnya yang paling ditunggu-tunggu dan dinantikan oleh semua PA Se-Kalimantan Tengah telah tiba yaitu pengumuman pemberiaan penghargaan dari PTA Palangka Raya atas pencampaian dan kerja keras Pengadilan Agama di bawahnya selama setahun.

Setelah para pemenang diumumkan ternyata PA Pulang Pisau memborong 7 (tujuh) kategori sekaligus salah satunya adalah terbaik III dalam bidang realisasi anggaran. Suatu pencapaian yang sangat luar biasa yang dicapai oleh PA Pulang Pisau sejauh ini mengingat PA Pulang Pisau adalah PA baru. Akan tetapi sangat disayangkan Yondri Harta, S.E., selaku Sekretaris tidak bisa hadir karena mengikuti Pelatihan Kepemimpinan di Bogor. Padahal penghargaan yang disabet bidang Kesekretariatan pada ajang ini cukup banyak dan salah satunya adalah bidang keuangan. Akhmad Syahida, S.H.I., Selaku Plh. Sekretaris PA Pulang Pisau mewaliki Sekretaris maju ke depan untuk mengambil penghargaan tersebut.

Yondri Harta, S.E., via grup whatsapp Kesekretariatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya atas kerja keras yang telah dilakukan oleh Tim Kesekretariatan. Beliau berjanji akan memberikan reward kepada jajarannya yang telah berjasa hingga membawa PA Pulang Pisau meraih kategori bergengsi tersebut. Kedepannya bidang Kesekretariatan harus lebih giat dan semangat lagi dalam menjalankan semua tugas yang ada supaya bisa mendapatkan penghargaan yang lebih lagi dari sekarang, pesan Yondri.

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H., juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur PA Pulang Pisau atas capaian PA Pulang Pisau tersebut khususnya juara III dalam bidang realisasi anggaran. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini semangat kinerja para pegawai akan bertambah dan PA Pulang Pisau akan semakin diperhitungkan dan dapat sejajar dengan PA-PA lainnya se wilayah Kalimantan Tengah.

 

(Akbar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media