header pta Baru

Wow, PA Pulang Pisau Juara Pengirim Berita Terbanyak 2019

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 858Posted in Pulang Pisau

Wow, PA Pulang Pisau  Juara Pengirim Berita Terbanyak 2019

C:UsersuserPicturesjuara berita terbanyak.jpg

Kamis, 20/02/2020 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya seluruh PA tingkat pertama se-Kalimantan Tengah berkumpul dalam rangka Rapat Kordinasi Tahun 2020. Dalam rakor tersebut itu pula diberikannya penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari KPTA Palangka Raya yang terbagi dalam 14 Kategori Penghargaan yang dinilai.

Ditanggal cantik 20/02/2020 ini PA Pulang Pisau meraih banyak penghargaan kategori. Ada 8 perhargaan yang diterima PA Pulang Pisau dan salah satunya adalah Penghargaan Pengirim Berita Terbanyak. PA Pulang Pisau menempati peringkat I, yang diikuti oleh PA Sampit diperingkat II dan PA Kuala Pembuang di peringkat III.

Ini menjadi kabar yang amat baik bagi para penulis berita PA Pulang Pisau yang sangat aktif, kreatif dan inovatif terkhususnya untuk Erpan, S.H., M.H Wakil Ketua PA Pulang Pisau dan Mulyadi, Lc., M.H.I Hakim di PA Pulang Pisau yang selaku pembimbing bagi para narator. Berita yang disajikan oleh PA Pulang Pisau adalah sebagai bentuk keterbukaan informasi kepada masyarakat tentang bagaimana kegiatan PA Pulang Pisau sehari-hari dengan gaya komunikasi yang ringan dan mudah untuk dicerna.

Menanggapai hal tersebut KPA Pulang Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menyatakan bahwa Penghargaan yang diterima ini adalah bentuk tanggung jawab yang harus kita jaga konsistensinya dan eksistensinya. “Jangan membuat berita yang hoax, tetap semangat dalam berkreatif dan inovatif serta pergunakanlah media ini dengan sebaik-baiknya, ujarnya.

Sementara itu WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H. M.H. menyatakan sangat bangga atas capaian ini. Tidaklah mudah untuk mendapatkan peringkat pertama karena dalam setiap harinya terjadi kejar-mengejar jumlah berita terbanyak antara PA Pulang Pisau, PA Sampit dan PA Kuala Pembuang, jelasnya.

Semoga Tim Jurnalis PA Pulang Pisau tetap semangat, jangan berpuas hati, pertahankan prsetasi dan selalu siap untuk meningkatkan kemampuan diri agar berita yang dihasilkan semakin berbobot, indah dan kaya akan informasi, ucap WKPA yang berasal dari pulau Bali ini. 

 

(B.J)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media