header pta Baru

Hakim PA Pulang Pisah Raih Juara Wartawan Dadakan

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 599Posted in Pulang Pisau

Hakim PA Pulang Pisah Raih Juara Wartawan Dadakan

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritadadakan A.jpg

Dalam Kegiatan Rapat Kordinasi PTA Palangka Raya dan PA Se-Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di PTA Palangka Raya mulai tanggal 20 februari 2020-21 februari 2020 Rombongan PA Pulang Pisau pun berangkat ke Palangka Raya untuk menghadiri acara tersebut.

Salah satu agenda dalam acara Rakor tersebut di antara adalah pemberian penghargaan kepada pegawai dan PA berprestasi. Adalah Bapak Mulyadi, Lc., M.HI. salah satu hakim di PA Pulang Pisau yang memperoleh penghargaan “Jawara Wartawan Dadakan” katagori Hakim. 

Beliau membuktikan bahwa di zaman keterbukaan informasi ini semua orang bisa membuat berita dan dengan sangat mudah menyebarkannya melalui media sosial. “Siapapun bisa mendapatkan penghargaan tersebut asalkan selalu semangat dalam membuat berita, menularkan ilmunya dengan yang lain dan mengkordinir teman-temannya untuk ikut berpartisipasi dalam membuat berita kantor, ujar ayah 2 anak ini. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritadadakan B.jpg

Bukan kebetulan salah satu bapak hakim panutan di PA Pulang Pisau ini  memang benar- benar berbakat di bidang pengolahan berita. Melalui tangan dinginnyalah semua berita yang masuk  disaring dan disusun kembali agar sesuai dengan fakta dan mengikuti Ejaan yang Disempurnakan.

Penghargaan ini ternyata bukanlah penghargaan pertama yang diraihnya, sebelumnya Ia pernah meraih peringkat IV pada Bimtek Ekonomi Syariah dan Hukum Acara pada tahun 2015 di Balikpapan, Kalimantan Timur dan Pada tahun yang sama Ia terpilih untuk mengikuti pelatihan ekonomi syariah di Riyadh, Arab Saudi. 

Pada tahun 2019 suami dari Khairunnisa, S.Pd.I. ini pernah menoreh peringkat 2 dalam kegiatan Pemantapan Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim bagi Hakim masa kerja 0-8 tahun untuk 3 lingkungan peradilan se-wilayah Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. Siswa teladan pada tingkat SD dan SMP pernah pula digenggamnya dan berbagai aneka prestasi lainnya.

Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan lainnya untuk mencapai hal yang sama dan memberikan motivasi bagi PA Pulang Pisau untuk lebih banyak lagi menorehkan prestasi di berbagai bidang lainnya.

 

(Titin)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media