header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Peluncran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 16Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024

 186

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Selasa tanggal 04 Juni 2024 pukul 18.30 WIB bertempat di Stadion HM. Sanusi Kabupaten Pulang Pisau. Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri kegiatan Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024. Kegiatan tersebut turut dihadiri Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, Pimpinan KPU beserta Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pulang Pisau, dan unsur pejabat di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, Roby Hudin, menyampaikan apresiasinya kepada para penyelenggara di tingkat ad hoc yang telah bertugas di garda terdepan selama Pileg dan Pilpres 14 Februari lalu. Total ada 80 orang di tingkat kecamatan, 594 orang di tingkat desa/kelurahan, 3.753 orang tingkat TPS dan juga 414 orang Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang telah mengakhiri masa tugas. “Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau pada hari ini menjadi momentum dan komitmen KPU Kabupaten Pulang Pisau, siap melaksanakan tahapan Pilkada Tahun 2024, sekaligus ajakan bersama kepada seluruh masyarakat untuk terlibat aktif serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih pada Rabu, 27 November 2024,” katanya.

187

Selanjutnya sambutan Pj. Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menyampaikan bercermin dengan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sebelumnya dilaksanakan KPU berjalan sukses, aman dan terkendali. “Pencapaian itu diharapkan menjadi tolak ukur bagi KPU setempat dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2024. Selain itu, masyarakat diminta harus bijak dalam menyikapi adanya provokasi dan berbagai isu hoax atau kabar bohong yang sengaja dihembuskan pihak yang tidak bertanggungjawab yang biasa muncul dalam setiap pilkada untuk memecah belah persatuan masyarakat,” tutur beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media