header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Rakor Teknis Pemerintahan Desa dan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa se Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 77Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Rakor Teknis Pemerintahan Desa dan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa se Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024

 184

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Rabu, 05 Juni 2024 pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri Rapat Koordinasi Teknis Pemerintahan Desa dan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa se – Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Pj. Bupati Pulang Pisau, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD Pulang Pisau, Kepala Desa se Kabupaten Pulang Pisau serta para tamu undangan.

185

Dalam sambutan Pj. Bupati Pulang Pisau Hj.  Nunu Andriani mengatakan: “Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menandatangani naskah kerjasama tentang Jaksa Garda Desa atau disingkat Jaga Desa. Diharapkan dengan adanya kerja sama ini semakin meningkatkan sinergritas antara Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau khususnya pembangunan di desa-desa,” tutur beliau.

“Selain itu juga saya ingin menyampaikan kepada Kepala Desa se – Kabupaten Pulang Pisau bangun sinergitas dengan semua pemangku kepentingan di desa harus lebih banyak mendengar dan juga bisa mengakomodir serta cepat dalam merespon setiap kondisi yang ada di desa. Kembangkan kompetensi dan perangkat desa juga para anggota BPD tantangan ke depan di era teknologi digital dan pengaruh dunia global akan membuat desa juga harus tidak ketinggalan dalam teknologi informasi dengan begitu desa tidak akan ketinggalan informasi dan bisa selalu melihat dunia luar untuk pengembangan desa.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media