Family Gathering dan Farewell Party Pengadilan Agama Pulang Pisau

178179

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau laksanakan kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan  bertempat di  Wisata Villa Aranaway dan Pulau Pinus Waduk Riam Kanan, yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 01 s.d. 02 Juni 2024. Family Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan serta diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau, selain itu diharapkan dengan adanya Family Gathering dapat menambah rasa semangat seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

180

181

Kegiatan Family Gathering diisi dengan berbagai macam agenda diantaranya yaitu Farewell Party Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., M.H., yang dilaksanakan di aula Aranaway, pukul 19.30 WITA yang dihadiri seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau. Acara Farewell Party diawali dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H., dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari semua bagian yang ditinggalkan yaitu Pimpinan, rekan Hakim, Kepaniteraan, Kesekretariatan dan PPNPN serta kesan dan pesan dari Hakim yang akan meninggalkan. Selanjutnya ditutup dengan pemberian tali asih dan foto bersama.

182

183

Agenda selanjutnya diisi oleh Event Organizer dari Papah Borneo dengan berbagai games fun yang melatih kekompakan, melatih fokus serta kreatifitas. Adapun Rangkaian terakhir dari family gathering ini adalah free time, dimana para peserta dibolehkan untuk bermain di wahana water sport Riam Kanan. Semoga dengan diadakannya acara Family Gathering ini dapat menjadikan aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau lebih kompak dan lebih semangat dalam menjalankan tugasnya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”