header pta Baru

Briefing Rutin Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 50Posted in Pulang Pisau

Briefing Rutin Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau

157

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Senin, tanggal (13/05/2024) bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau, kembali dilaksanakan kegiatan rutin setelah melaksanakan apel Senin yaitu briefing petugas pelayanan bagian PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Posbakum dan Security. Dalam kesempatan tersebut Narasumber briefing dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Rahmatiah, S.Sy., dan turut hadir dalam briefing tersebut Wakil Ketua, Hakim, Jajaran Kepaniteraan serta petugas pelayanan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam pengarahannya Narasumber menyampaiakan kepada bagian petugas pelayanan supaya tetap menjaga 5 S yaitu senyum, salam, sapa, sopan, dan santun. Serta senantiasa meningkatkan etos kerja, penguasaan hukum acara dan juga ilmu-ilmu lainnya yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi.

Selain itu dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua berpesan kepada peserta briefing agar selalu menjaga kesehatan dan yang sedang sakit semoga diangkat peyakitnya, ungkap wakil ketua.

Di akhir briefing Narasumber menyampaikan kepada seluruh petugas pelayanan Pengadilan Agama Pulang Pisau agar selalu bekerja dengan niat ikhlas dengan semata-mata hanya mengharapkan ridho Allah SWT. Semoga setiap pekerjaan yang kita lakukan dinilai Allah SWT sebagai amal kebaikan.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media