header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Turut Serta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 47Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Turut Serta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

155

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Senin, 13 Mei 2024 pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Syamsulbahri, S.H., M.H. yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PTA Sulawesi Barat, Hakim Tinggi PTA Palangka Raya, Panitera dan Sekretaris serta Ketua Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang baru dilantik dan berharap jabatan baru yang diemban mendatangkan manfaat dan keberkahan baik kepada diri sendiri maupun keluarga. Beliau berpesan bahwa “Jabatan sebagai Wakil Ketua di Tingkat Banding memikul tanggung jawab yang besar sebagai Hakim dalam menegakkan hukum dan keadilan serta tanggung jawab sebagai pimpinan, dalam membina, mengawasi para hakim dan aparatur peradilan diwilayah yurisdiksinya, terlebih ditengah tajamnya sorotan masyarakat terhadap Lembaga peradilan,” tutur beliau.

156

“Mari kita jaga marwah peradilan ini agar kepercayaan publik terhadap institusi tidak luntur sebagaimana amanah Ketua Mahkamah Agung RI agar Pengadilan Tingkat Banding selaku kawal depan Mahkamah Agung atau purpose Mahkamah Agung di daerah selalu memperkuat pembinaan dan pengawasan disatuan kerjanya,” ujar Beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media