header pta Baru

Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Terlampaui Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan PTSP Keliling di Kecamatan Kahayan Kuala

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 45Posted in Pulang Pisau

Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Terlampaui Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan PTSP Keliling di Kecamatan Kahayan Kuala

49

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Alhamdulillah Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan “PTSP Keliling”, Kegiatan PTSP Keliling kali ini dilaksanakan di Desa Bahaur Hilir, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau dilaksanakan pada hari Kamis, (15/02/2024). dan sebagai petugas PTSP Keliling yakni Sauni, S.Kom. selain melaksanakan PTSP Keliling juga melaksanakan sidang diluar gedung di satu tempat tersebut.

Kegiatan PTSP Keliling ini tentunya untuk mempermudah masyarakat, juga untuk mendekatkan Pengadilan Agama Pulang Pisau kepada masyarakat, terutama masyarakat yang berada di Desa Bahaur Hilir, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. menjelaskan melalui PTSP keliling ini ingin bagaimana supaya akses masyarakat ke pengadilan itu lebih mudah dan cepat. Bukan karena jarak, sehingga jarak tersebut tidak menjadikan suatu kendala.Terobosan dan inovasi PTSP keliling ini fungsinya sama dengan PTSP di kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Hanya saya yang membedakan adalah tempatnya, sehingga diharapkan PTSP keliling bisa mendekatkan kepada masyarakat,” tutur beliau.

Semoga dengan kembali terlaksananya kegiatan PTSP Keliling ini, bisa menjadi wadah bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk terus eksis memberikan pelayanan terbaik bagi para pencari keadilan dan sekaligus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Kabupaten Pulang Pisau. Aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred” 

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media