header pta Baru

Penulis Berita Terbaik di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 61Posted in Pulang Pisau

Penulis Berita Terbaik di Pengadilan Agama Pulang Pisau

50

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Jum’at, tanggal (16/02/2023) Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan kegiatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Award Tahun 2024. Kegiatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Award ini merupakan kegiatan internal dari Pengadilan Agama Pulang Pisau yang bertujuan sebagai bentuk apresiasi untuk pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau agar terus semangat dan terus bekerja dengan lebih baik lagi.

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau kegiatan tersebut dilaksanakan, dimana ada 9 (sembilan) kategori penghargaan yang diberikan, salah satunya yaitu Kategori Penulis Berita Terbaik di tahun 2023 yang dianugerahkan kepada Gusti Astuti Wulandari, S.H.

51

Dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H., M.H. memberikan sambutan, dimana dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “hasil Pemberian penghargaan ini dipilih berdasarkan voting terbanyak dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga hasil yang didapatkan bersifat adil dan transparan, dan bagi pegawai yang belum mendapatkan tidak perlu berkecil hati karena seluruh pegawai di Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah memiliki kinerja yang baik hanya perlu meningkatkan kembali untuk menjadi yang lebih baik diantara yang baik.”, papar Wiryawan Arif dalam sambutannya.

Semoga dengan adanya pemberian penghargaan, pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau lebih bersemangat dalam memberikan yang lebih baik kepada Pengadilan Agama Pulang Pisau dan terus meningkatkan kreatifitas dan Inovasi pada Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media