header pta Baru

Apel Senin Pengadilan Agama Pulang Pisau di Pertengahan Bulan Oktober

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 276Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Pengadilan Agama Pulang Pisau di Pertengahan Bulan Oktober

 apel17102022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Mengawali aktivitas di pertengahan bulan Oktober seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di halaman Kantor, dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (17/10/2022).

Apel dipimpin Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. yang bertindak sebagai pembina apel. Adapun yang bertugas sebagai komandan apel adalah Muhammad Rapli, pembawa acara adalah Andini Ayu Pangestu, S.H., serta pembaca doa adalah Ilham Nino Gardiola, A.Md.T.

Ibramsyah, S.H., selaku pembina apel dalam amanatnya menyampaikan 3 (tiga) point mengenai kegiatan Pengadilan Agama Pulang Pisau di minggu ini, point pertama yaitu menyampaikan bahwa hari ini Senin tanggal (17/10/2022) adalah hari terakhir penyelesaian hasil tindaklanjut pengawasan oleh Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Point kedua mengenai kegiatan Pembinaan dan Pemeriksaan Teknis dan Administrasi Pengadilan (Bedah Berkas) oleh PTA Palangka Raya yang akan diadakan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 18 s.d. 20 Oktober 2022. Point terakhir yaitu mengenai HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau bahwa akan dilaksanakan kegiatan jalan sehat, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan potong tumpeng.

apel17102022 1

Di akhir amanatnya pembina apel berpesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk selalu bekerja dengan baik dan menjaga kekompakan serta selamat beraktivitas kembali, semoga aktivitas di minggu ini dilancarkan, aamiin, pesan Pembina apel.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media