header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Serahkan Bantuan ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Pulang Pisau Pusat Pendidikan Anak Sholeh dan Panti Asuhan “Maqomammahmuda”

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 502Posted in Pulang Pisau

 Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Serahkan Bantuan ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Pulang Pisau Pusat Pendidikan Anak Sholeh dan Panti Asuhan “Maqomammahmuda”

 pantiasuhanmaqommahmuda

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Peringatan hari ulang tahun  XX Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau tahun 2022 ini dilaksanakan pada hari Kamis s.d Jum’at (13 s.d 14 Oktober 2022) dengan serangkaian kegiatan. Untuk tahun ini peringatan hari ulang tahun ditandai dengan pemberian sejumlah bantuan ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Pulang Pisau Pusat Pendidikan Anak Sholeh dan Panti Asuhan “Maqomammahmuda”.

Pada hari Kamis (13/10/2022) ibu-ibu Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini cabang Pulang Pisau yang diPimpin langsung oleh Ny. Mimin Ria Astuti Erpan selaku Ketua memulai kegiatan bakti sosial pada pukul 14.00 WIB untuk mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Pulang Pisau yang beralamat di jalan UPT Anjir Pulang Pisau, Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

pantiasuhanmaqommahmuda1

Rombongan ibu-ibu pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau disambut hangat oleh pengurus yayasan ustadz Sujarwanto beserta ustadz ustadzah  dan para santri. Dalam pengantarnya sepatah dua patah kata disampaikan oleh ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau yaitu Ny. Mimin Ria Astuti Erpan di mana beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan yayasan yang telah menyambut dan menerima kedatangan beliau serta rombongan juga menyampaikan maksud kedatangan ke yayasan.

“Maksud kedatanagan kami dari organisasi Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau, ke sini dalam rangka perayaan HUT DYK XX Tahun. Kami datang tidak dapat memberikan sumbangsih yang sangat besar, hanya sekedar sebagai tali asih terhadap yayasan ini. Walaupun demikian, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.” ujar Ny. Mimin Erpan. Setelah pengantar disampiakan, kemudian dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh ustadz Sujarwanto sekaligus ucapan terima kasih dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa uang tunai, makanan ringan, dan sembako serta foto bersama.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Gaw/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media