header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengikuti Pendampingan Akurasi Data Keuangan Perkara Melalui Zoom Meeting

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 419Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengikuti Pendampingan Akurasi Data Keuangan Perkara Melalui Zoom Meeting

 akurasidatakeuangan2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Selasa 11 Oktober 2022 pukul 08.30 WIB bertempat Media Center Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pegawai Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., serta diikuti oleh Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I., Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau Hj. Norbaiti, S.H.I., Pranata Komputer Pengadilan Agama Pulang Pisau Pradivta Eka Valdi, S,Kom, dan Analis Perkara Peradilan Agama Pulang Pisau Andini Ayu Pangestu, S.H. mengikuti zoom meeting dengan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya serta beberapa Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah yang mengikuti acara pendampingan akurasi data keuangan perkara.

Kegiatan hari ini merupakan lanjutan dari kegiatan hari Jumat tanggal 07/10/2022, yang telah lalu kegiatan kali ini dilaksanakan sesuai dengan surat keputusan Dirjen Badilag Nomor: 3791/DjA/Hm.00/8/2022 mengenai kegiatan pendampingan akurasi data keuangan perkara tahun 2022. Sehingga Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah pun mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias.

akurasidatakeuangan2022 1

Diawali dengan pengarahan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. Hairil Anwar, M.H. mengucapkan “Terima kasih kepada Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah yang telah mengikuti zoom meeting mengenai pendampingan akurasi data keuangan perkara dan saya berharap agar kegiatan ini dapat diikuti dengan baik sehingga data keuangan perkara yang ada di Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah sinkron antara pengisisan data keuangan perkara pada Aps Badilag dan Komdanas, ”tutur beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media