header pta Baru

Terus Menjaga Kekompakan, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Pembinaan Terhadap PPNPN

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 277Posted in Pulang Pisau

Terus Menjaga Kekompakan, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Pembinaan Terhadap PPNPN

 evaluasippnpnokt2022

Pada hari Rabu 05 Oktober 2022 pukul 09.30 WIB bertempat di Ruang Kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Pimpinan Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan pembinaan terhadap Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN) Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pembinaan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I., Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I. serta para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN) Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam Pembinaan tersebut Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H.  menyampaikan bahwa para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN) Pengadilan Agama Pulang Pisau agar meningkatkan kualitas dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjaga keharmonisan baik di dalam maupun di luar lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. selain itu juga diharapkan untuk terus semangat bekerja dengan baik demi membangun Pengadilan Agama Pulang Pisau lebih baik lagi, ”tutur beliau.

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I. mengatakan: ”Kepada seluruh PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk tidak lupa selalu bersyukur sudah mendapatkan pekerjaan di Pengadilan karena di luar sana banyak yang membutuhkan pekerjaan. Selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan yang sudah diberikan tugas oleh pimpinan agar dikerjakan dengan sebaik-baiknya serta juga lebih sensitive dan kreatif di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ” kata beliau.

Terakhir dari Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I. mengucapkan terima kasih atas kerja keras terbaik selama ini yang telah diberikan untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau. ”Kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN). Pengadilan Agama Pulang Pisau bahwa kebersihan tidak terikat oleh waktu melainkan tugas harian yang wajib dilaksanakan oleh para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN), Kerapihan dari diri sendiri yang harus dimiliki, loyalitas dengan atasan dan selalu menjaga integritas serta membangun jiwa yang sehat dan kuat dimulai dari diri sendiri, ”ujar beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media