header pta Baru

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau Melaksanakan Kerja Bakti

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 215Posted in Pulang Pisau

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau Melaksanakan Kerja Bakti

 kerjabakti07102022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat pagi 07 Oktober 2022, Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan kerja bakti membersihkan ruangan dan halaman kantor dengan suasana langit yang cerah membuat semangat aparatur pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau bertambah. Kerja bakti ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Pejabat Struktural maupun Fungsional dan seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Menurut Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengatakan “kerja bakti bersih-bersih kantor ini untuk menciptakan lingkungan perkantoran yang bersih, asri, sehat dan hijau sehingga nyaman untuk beraktifitas dalam memberikan pelayanan kepada para masyarakat pencari keadilan umumnya dan untuk lebih meningkatkan kinerja aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau itu sendiri. Serta juga program Jum’at Bersih ini menjadi salah satu fokus utama untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau,” kata beliau.

kerjabakti07102022 1

Di samping itu juga program kegiatan Jum’at Bersih ini merupakan kegiatan positif untuk semakin mempererat hubungan dan komunikasi di antara aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau, sehingga keakraban, kekompakan dan kekeluargaan dapat selalu terjalin dengan baik. Dengan terciptanya keserasian komunikasi yang dibangun secara baik melalui Program Jum’at Bersih dan Program Jum’at Sehat, maka Ketua Pengadilan Pulang Pisau selaku Pimpinan mengharapkan dapat menciptakan kenyamanan di dalam suasana kerja sehari-hari di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media