header pta Baru

Apel Jum’at Sore Pengadilan Agama Pulang Pisau Diakhir Bulan September

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 199Posted in Pulang Pisau

Apel Jum’at Sore Pengadilan Agama Pulang Pisau Diakhir Bulan September

 apeljumat30092022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Jum’at, tanggal (30/09/2022), pukul 16.00 WIB, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, telah dilaksanakan kegiatan rutin pada hari Jum’at yakni Apel Jum’at sore. Pelaksanaan apel Jum’at sore ini untuk mengakhiri seluruh rangkaian aktivitas aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau selama 1 (satu) minggu ini.

Kegiatan Apel Jum’at diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimpinan, Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional serta PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Ibu Nida Farhanah, S.Sy., Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau selaku pembina dan Meutiah Faradisa, S.H. selaku CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau yang bertindak sebagai komandan.

Dalam mengawali amanatnya pembina apel menyampaikan, “Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul melaksanakan apel sore Jum’at dalam keadaan sehat wal afiat dan alhamdulillah kita telah menyelesaikan eviden APM dan sudah selesai di upload di PMP APM. Kemudian diharapkan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang tidak ada kesibukan mendesak agar mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada hari Sabtu, tanggal 01 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, papar pembina apel.

Di akhir amanatnya pembina apel mengajak kepada seluruh peserta apel untuk bersama-sama menuju ke rumah makan bakso banyu langit untuk makan bersama dalam rangka tasyakuran atas penyelesaian penguplodan eviden APM, dan untuk seluruh peserta apel saya mengucapkan ”selamat berhari pekan dan selamat berkumpul dengan keluarga, semoga kita semua bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin”.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media