header pta Baru

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Berikan Pembinaan Petugas PTSP

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 205Posted in Pulang Pisau

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Berikan Pembinaan Petugas PTSP

 pembinaanpanitera04102022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Selasa (04/10/2022) pukul 15.00 WIB, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan pembinaan. Pembinaan kali ini diberikan oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bapak Ibramsyah, S.H.

Ibramsyah, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Untuk tetap melaksanakan 5R dan 5S. 5R yang dimaksud adalah Rapi, Resik, Ringkas, Rawat dan Rajin. Sementara 5S adalah Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun. Petugas PTSP fokus terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing. Fokus untuk melayani para pihak dan pencari keadilan yang datang serta selalu siap untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaan dan pelayanan sebagai petugas PTSP, ”kata beliau.

“Dalam penerimaan perkara agar lebih diperhatikan data-data bagi yang mendaftar di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga berkas perkara sesuai. Serta untuk petugas Posbakum juga agar selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Sebagai garda terdepan, tim PTSP harus selalu menjaga kekompakan, kebersihan dan kerapian ruangan serta menjaga kerapian dalam berpakaian, terlebih lagi dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati, ”ucap Ibramsyah.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media