header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Acara Pengantar Purnabakti Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Secara Daring

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 211Posted in Pulang Pisau

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Acara Pengantar Purnabakti

Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Secara Daring

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Bertempat di ruang Media Center pada tanggal 30 September 2022 pukul 09.00 WIB s.d 10.15 WIB, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diwakili oleh Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy. menghadiri undangan dalam rangka pengantar purnabakti Yang Mulia Prof. Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum. (Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung) secara daring. Kegiatan ini dihadiri oleh Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama seluruh Indonesia melalui zoom yang berjumlah lebih dari 400 (empat ratus) akun participants.

pengantarpurnabakti30092022

Acara didahului dengan penyampaian secara singkat perjalanan karir serta kesan dan pesan dari Yang Mulia Prof. Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum. Tidak terasa beliau bahkan sampai meneteskan air mata di saat menyampaikan kesan yang sangat mendalam selama menjalankan tugas dan pesan berharga untuk lembaga peradilan tercinta ini. Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H. pun turut menyampaikan kesan, pesan, dan ucapan terima kasih atas segala dedikasi Yang Mulia selama menjalankan tugas serta permohonan maaf sebelum melepas beliau untuk memasuki masa purnabaktinya.

pengantarpurnabakti30092022 1

Demi berkahnya acara purnabakti ini, acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia didampingi istri kepada Yang Mulia Prof. Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum. beserta istri dan dirangkai dengan sesi foto bersama.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NF/Timred”                                                                    

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media