header pta Baru

Panitera Muda Gugatan Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 224Posted in Pulang Pisau

Panitera Muda Gugatan Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

 upacarakesaktianpancasila2022virtual

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Sabtu, 01 Oktober 2022, bertempat di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diwakili oleh Kartini, S.H.I yang merupakan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 di Kabupaten Pulang Pisau. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta bersama unsur Forkopimda Asisten dan Kepala OPD secara virtual di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Kabupaten Pulang Pisau.

Upacara secara virtual tersebut menyimak bersama-sama pelaksanaan upacara di Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya Jakarta yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui Televisi yang diletakkan di tengah aula sehingga para peserta dapat melihat dan mengikuti dengan jelas keseluruhan proses upacara. Adapun tema Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 ini adalah “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila. Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 08.35 WIB.

upacarakesaktianpancasila2022virtual 1

Pelaksanaan Upacara pun berlangsung secara lancar dan khidmat yang diikuti oleh seluruh  yang berhadir di Aula Banama Tingang tersebut. Usai mengikuti upacara, para peserta  dipersilahkan untuk menikmati hidangan sarapan yang telah disediakan oleh Panitia. Rangkaian acara pada hari Sabtu awal bulan Oktober tersebut pun diakhiri dengan pengambilan foto bersama.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media