header pta Baru

Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Laksanakan Pengawasan Reguler di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 206Posted in Pulang Pisau

Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Laksanakan Pengawasan Reguler di Pengadilan Agama Pulang Pisau

pengawasan03102022
Senin, (03/10/2022) Rutinitas Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah (HATIBINWASDA) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya salah satunya yaitu melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap satuan kerja (satker) di wilayah yurisdiksinya. Salah satu satker yang termasuk dalam wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya adalah Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kali ini, Hatibinwasda PTA Palangka Raya melaksanakan pembinaan dan pengawasan selama 2 hari yaitu 03 dan 04 Oktober 2022. Ketua Tim Binwas dipimpin langsung oleh Dra. Aisyah, M.H.I. (Hakim Tinggi PTA Palangka Raya) yang didampingi oleh anggota tim yaitu H. Muhammad Sidik, S.H., M.H., (Anggota Tim Binwas), dan Elwin Purnama, S.H., (Sekretaris Tim Binwas).

pengawasan03102022 1

Setibanya di Pengadilan Agama Pulang Pisau pada pukul 08.30 WIB, Tim Binwas langsung disambut oleh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan. Setelah menyampaikan tujuan kedatangan dan bercengkrama sebentar dengan para pimpinan, Tim langsung bersilaturahmi ke ruangan masing-masing pegawai untuk menambah keakraban sekaligus melihat kondisi Pengadilan Agama Pulang Pisau sebelum memulai pembinaan dan pengawasan.

Maksud dan tujuan pengawasan ini adalah untuk menjaga terselenggaranya manajemen peradilan dengan baik dan benar, meningkatkan kinerja pelayanan publik, menjaga terwujudnya tertib administrasi umum. Semoga dengan adanya pembinaan dan pengawasan reguler ini, Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat terus berbenah dan lebih meningkatkan pelayanan kinerja dan ketertiban dalam menjalankan segala tupoksi yang ada

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SN/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media