header pta Baru

Rapat Bulanan Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 225Posted in Pulang Pisau

Rapat Bulanan Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

rapatkepaniteraanseptember

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Selasa, tanggal (13/09/2022), pukul 14.30 WIB, bertempat diruang Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau telah dilaksanakan rapat evaluasi Kepaniteraan. Rapat ini dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., yang dihadiri oleh Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan, Jurusita Pengganti dan para petugas PTSP.

Rapat diawali dengan pemberian arahan dari Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H. Dalam arahannya Panitera menyampaikan kepada seluruh bagian kepaniteraan baik itu bagian PTSP, JSP dan PP agar meningkatkan pelayanan untuk para pencari keadilan. Selain itu untuk eviden APM Kepaniteraan hanya sebagian yang sudah dikerjakan, diharapkan untuk TIM APM Kepaniteraan agar segera meyelesaikan kelengkapan APM 2022.

Dalam Kesempatan ini Panitera Muda Permohonan Hj. Norbaiti, S.H.I., juga menyampaikan terkait delegasi masuk, diharapkan lebih teliti lagi agar tidak ada keterlambatan melaksanakan panggilan delegasi. Untuk eviden APM bagian Panitera Muda Permohonan masih ada sedikit kesalahan nanti akan segera diperbaiki, dan untuk eviden APM bagian Panitera Muda Gugatan masih dikerjakan.

Diakhir rapat, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau berpesan kepada seluruh peserta rapat agar selalu kompak, selalu menerapkan 5 S dan 5 R, serta meningkatkan pelayanan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media