header pta Baru

Rapat Bulanan Bersama Personil Baru September 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 240Posted in Pulang Pisau

Rapat Bulanan Bersama Personil Baru September 2022

rapatbulanseptember

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat (16/09/2022) pukul 13.30 WIB, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau, Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan Rapat Koordinasi Bulanan bulan September 2022. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Pejabat struktural/fungsional, staf dan Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Rapat diawali dengan pembinaan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau kepada seluruh pegawai dalam hal susunan tim APM yang baru, dimana Wakil Ketua yang baru yakni M. Busyra, S.H.I., menjadi Ketua Tim APM menggantikan Wakil Ketua yang lama Nur Izzah, S.H.I., M.H. Selanjutnya seluruh Tim APM agar menjaga motto Pengadilan Agama Pulang Pisau, baik motto pelayanan, Motto SDM, dan Motto lainnya, tutur beliau.

“Selain itu juga mengenai nilai triwulan pada Pengadilan Agama Pulang Pisau ada beberapa hal yang harus dimaksimalkan agar nilai bisa naik kembali baik itu E-Court, Gugatan Mandiri maupun Mediasi, Website, dan lain-lain” kata Erpan.

Ketua juga menambahkan untuk mempertahankan predikat “A Excellent” pada Sertifikasi Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2022

rapatbulanseptember1

Dalam kesempatan rapat koordinasi tersebut dibahas berbagai hal maupun problem yang dihadapi Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam melaksanakan kinerjanya baik dari Hakim, Kepaniteraan hingga kesekretariatan.

Dengan adanya rapat bulanan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau berharap apa saja yang perlu dievaluasi dan diperbaiki berkaitan dengan kinerja Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa diterima. Selain itu juga usul dan saran dari masing-masing pejabat dan pegawai mengenai strategi kinerja guna kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau dan pelayanan kepada masyarakat bisa tercipta dengan baik.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), ING/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media