header pta Baru

Sekretaris PA Pulang Pisau Mengikuti Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 571Posted in Pulang Pisau

Sekretaris PA Pulang Pisau Mengikuti Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2022

monevtriwulanIII2022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Rabu (21/09/2022) pukul 10.00 WIB, Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E menghadiri kegiatan monitoring dan evaluasi Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) bertempat di Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam rangka pelaksanaan kinerja pelaksana tahun anggaran 2022, Kanwil Ditjen Perbendaharaan mengadakan pertemuan yang dihadiri oleh pejabat PPK/Bendahara pengeluaran satuan kerja. Pada Pengadilan Agama Pulang Pisau, Yondri Harta, S.E selaku kuasa pengguna anggaran yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dimulai pada pagi hingga siang hari berjalan dengan lancar. Diawali dengan sambutan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Bapak Hari Utomo, beliau mengatakan “Kenaikan harga BBM yang mempengaruhi kenaikan bahan pokok. Dari sisi konsumsi rumah tangga, beberapa satker perlu mengadakan bansos kepada ASN dan non ASN. Jadi ada peran penting pengelompokan menjadi pertumbuhan ekonomi masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah, sehingga dapat diukur melalui pertumbuhan ekonomi tersebut.”

Selanjutnya pemaparan diskusi dari bapak Tukiman dan bapak Priyanto mengenai evaluasi kinerja pelaksana anggaran. Beliau membahas langkah-langkah yang dilakukan sampai akhir tahun mengenai evaluasi triwulan III yakni mengenai formulasi IKPA tahun 2022.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), PSN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media