header pta Baru

Mengawali Aktifitas dengan Melaksanakan Apel Senin

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 271Posted in Pulang Pisau

Mengawali Aktifitas dengan Melaksanakan Apel Senin

 apelsenin22082022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, tanggal (22/08/2022), pukul 08.00 WIB, seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali bersiap-siap berbaris di halaman kantor. Hal tersebut dilakukan untuk melaksanakan kegiatan rutin pada hari Senin yaitu Apel Senin pagi. Kegiatan Apel Senin ini diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari pimpinan, hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Apel dipimpin Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., M.H., yang bertindak sebagai pembina apel. Adapun yang bertugas sebagai komandan apel adalah Muhammad Rapli, pembawa acara adalah Putri Syah Norens, A.Md., serta pembaca doa adalah Ilham Nino Gardiola, A.Md.T.

Sebelum memberi amanat, pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari ini dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat wal afiat sehingga dapat kembali melaksanakan kegiatan dinas rutin yaitu apel senin pagi tanpa halangan apapun dan semoga satu pekan ke depan semua pekerjaan diberi kelancaran dan kemudahan.

‘’Peserta apel yang saya hormati, kita telah melaksanakan rangkaian acara peringatan HUT RI dan HUT MA RI yang ke 77 alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, papar Pembina apel. Pembina apel juga berpesan kepada seluruh peserta apel terutama bagian pelayanan agar lebih teliti lagi dalam penerimaan dan pengisian data e-Court serta untuk bagian perlengkapan agar memperhatikan kelengkapan sarana dan prasarana di ruang sidang. Selain itu untuk seluruh tim APM agar mulai menggarap dan mencicil pengisian eviden APM.

apelsenin22082022 1

Diakhir amanatnya Pembina apel berpesan kepada seluruh peserta apel agar selalu kompak dan saling mendukung karena kita adalah satu sistem yang saling berkaitan. Setelah selesai menyampaikan amanat, apel dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ilham Nino Gardiola, A.Md.T. Semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin. Diakhir apel, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau bersama-sama melafalkan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung dan 10 budaya malu pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media